waterflott
Anda tentu sering berpikir bagaimana caranya untuk menghemat air.  Dengan hemat air tentunya akan sangat berpengaruh terhadap penghematan pengeluaran Anda. Sebab dalam kehidupan sehari-hari kita tak bisa lepas dari yang namanya air.  Bahkan boleh dikatakan bahwa air adalah sumber kehidupan.  Bumi 2/3 nya adalah berupa peraiaran, tubuh kita 70 persen terdiri dari air atau cairan.  Maka kebutuhan akan sebuah metode atau alat untuk menghemat penggunaan air adalah sangat penting.  Salah satunya adalah kehadiran mesin filter air WaterFlo yang begitu fenomenal, yang mampu untuk menyediakan sumber air bersih dan sehat di rumah Anda sendiri.  Jelas ini adalah sebuah langkah untuk hemat air.  Mesin filter air WaterFlo hadir dengan berbagai keunggulan dan nilai manfaat yang Anda perlukan.


Apa yang ada di benak anda jika ternyata anda bisa memiliki sumber air siap minum sendiri di rumah? Anda tidak perlu lagi bongkar pasang galon yang beratnya minta ampun… tidak perlu beli air galon mahal berulangkali yang pasti akan menguras uang anda!
Dengan bangga kami memperkenalkan, produk inovasi baru filtrasi air minum teknologi terkini… WaterFlo!

Cukup pasang WaterFlo pada sistem air PDAM di rumah anda, maka air keran anda akan diubah menjadi air minum. Siap untuk memenuhi kebutuhan anda sekeluarga, setiap hari… selamanya! No angkat, no bayar, no boros!
whyaman
dialyzer
Teknologi yang digunakan Waterflo sama dengan yang diaplikasikan pada alat dialyzer (ginjal buatan) untuk mencuci darah di dunia medis, yaitu dengan metode penyaringan ultrafiltrasi.

Waterflo memiliki sel membran berukuran 0,01 mikron (atau sama dengan sehelai rambut dibagi 5000). Saat air masuk, benda apapun, organik maupun non organik yang berukuran lebih besar dari sel membran tersebut tidak akan bisa melaluinya.
howufworks
Sedangkan anda tahu, bakteri terkecil yang pernah ditemukan (tubercolusis) berukuran 0.2 mikron. Dan virus terkecil (polio) berukuran 0.025 mikron. Mikroorganisme lain rata-rata berukuran jauh lebih besar, misal bakteri e-coli = 1 mikron, virus ebola= 0,9 mikron, dst.

Karena ukuran bakteri, virus, protozoa, koloid, pirogen, patogen, sedimen dll. lebih besar daripada ukuran sel membran WaterFlo, maka mereka akan terhalang masuk. Membran hanya bisa dilewati oleh air murni dan mineral saja. Hasilnya, setiap tetes air yang keluar dari WaterFlo dijamin bebas bakteri, virus maupun mikroorganisme berbahaya lainnya. Hebatnya, Waterflo tetap membawa mineral bermanfaat yang dibutuhkan oleh tubuh.Inilah yang kita sebut dengan air mineral..
bacteria
Tidak hanya sampai di situ… air filtrasi kemudian disaring lagi dengan media activated carbon untuk manyingkirkan kandungan klorin, bau, maupun warna. Dengan demikian air yang dihasilkan 100% aman untuk dikonsumsi langsung, atau untuk memasak nasi, sayur, membuat susu, maupun keperluan rumah tangga lainnya.
uji
Berdasarkan hasil tes laboratorium, air minum yang dihasilkan oleh Waterflo telah memenuhi standar baku mutu Per.Men.Kes. No: 492/MEN.KES/PER/IV/2010Kami juga beberapa kali menguji kualitas air dan selalu mendapatkan hasil yang sama: AIR WATERFLO LAYAK MINUM! Berdasarkan hasil tes laboratorium, air minum yang dihasilkan oleh Waterflo telah memenuhi standar baku mutu Per.Men.Kes. No: 492/MEN.KES/PER/IV/2010. Kami juga beberapa kali menguji kualitas air dan selalu mendapatkan hasil yang sama: AIR WATERFLO LAYAK MINUM!
hasiltes
hasiluji

unggul
Dengan performa dan masa pakai yang begitu panjang, tidak heran Waterflo bisa lebih unggul daripada produk pemurnian air yang lain. Demikian juga jika dibanding dengan air galon yang biasa anda pakai setiap hari. Berikut detail keunggulan Waterflo dibanding yang lain:
tabelperbandingangalon
tabelperbandinganproduklain
comvolume
comflow
combiaya
comflow
comvirus
comperforma

title


     
    soal psikotes