Hasil Uji dan Testimoni Pengguna

Berikut adalah report hasil uji lab air WaterFlo dengan bahan baku air PDAM. Report hasil lab ini membuktikan keamanan air hasil WaterFlo untuk dikonsumsi secara langsung tanpa melalui proses masak terlebih dahulu.
hasiltes
hasil lab hasil lab 001 hasil test 3
hasil test 4 Scanbakteri

Testimoni dan hasil uji pengguna

Waterflo sangat luar biasa. Layak minum, sesuai aturan pemerintah.

foto-gowa  lab-gowa (klik perbesar)
Slamat, pagi… Setelah mendapat email dari Waterflo tentang penyaring yg berkualitas tinggi, dimana menjelaskan bagaimana waterflo menyaring sedimen air baik dari zat2x berbahaya kimiawi maupun bakteri, sy langsung tertarik untuk mencoba penyaring tersebut.
Pada awalx sy ragu karena melihat bentuk fisik dari Waterflo yg tidak terlalu besar tapi dengan kemampuan yang luar biasa, menyaring sedimen2x air dengan filter hingga berukuran 0.01 mikron.
Saya mencoba waterflo di kantor saya, dimana sumber air nya adalah air tanah keruh, berwarna kekuningan dan berbau. Setelah melalui filterisasi Waterflo, sangat luar biasa dimana air yg keluar dari waterflo jadi jernih dan tidak berbau.
Tapi ada keraguan sedikit, apakah air yg melalui filterisasi aman untuk diminum? Untuk menepis keraguan tersebut saya mencoba lagi di air tanah/sumur di mana sekitar nya adalah rawa. Air nya keruh, berwarna juga berbau. Kemudian sy filterisasi kembali menggunakan waterflo. Hasilnya kemudian saya tes di lab. Dinas kesehatan untuk dilakukan pengujian Fisika, kimia dan bakteorologi. 
Hasilnya sangat luar biasa. Layak minum, sesuai aturan pemerintah berdasarkan permenkes. No.492/menkes/per/IV/2010.
Wassalam
Aco Usman – Gowa 

Kami sudah tidak beli air galon lagi untuk kebutuhan air minum keluarga.

saiful tes-saiful (klik perbesar)
Pada bulan Juni 2015 saya mencoba menggunakan Waterflo dan dengan menambahkan filter resin 1 unit ( air di daerah tuban kadar kapurnya cukup tinggi ) untuk filter air pdam yang ada di rumah
Hasil dari filter  tersebut saya coba untuk di rebus sampai mendidih selama beberapa menit sehingga airnya berkurang banyak di bandingkan  pada saat awal ngerebus, alhamdulillah hasilnya baik, bersih dan jernih tidak ada kapur yang terlihat baik yang di dinding panci maupun yang terapung di permukaan air
Setelah melakukan pengujian dengan merebus dan menghasilkan hasil yang baik , saya lanjutkan untuk menganalisa dengan uji laborat pada unsur mikro biologi di Depkes Kabupaten Tuban dan hasilnya sangat baik di mana unsur biologinya tidak ada dan secara resmi di nyatakan oleh Dinas Kesehatan Tuban air hasil dari filter Waterflo layak untuk di minum
Dengan adanya hasil uji air dari waterflo + filter resin kami sudah tidak beli air galon lagi untuk kebutuhan air minum keluarga
Saiful Masán – Perdin PT. Semen Indonesia Blok H 4, desa Sumurgung, Tuban, Jawa Timur

Hasilnya sungguh luar biasa sangat Bagus.

budi lab-budi (klik perbesar)
Nama saya FX OE Budi Santoso dari Bali , saya mengenal  waterflo bermula dari  email yang di kirim dari waterflo Indonesia ke saya, saya tertarik dengan cara kerja Waterflo yang bisa menghasilkan air yang siap di minum dan keperluan dapur rumah tangga. Setelah saya beli dan saya pasang di rumah.
Untuk meyakinkan kualitas air yang di hasilkan waterflo, saya melakukan Uji  Laboratorium Kimia Lengkap dan Bakteri di Dinas Kesehatan UPT Balai Laboratorium Kesehatan Propinsi Bali. Hasilnya sungguh luar biasa sangat Bagus  dan layak untuk di konsumsi sebagai Air Minum (Hasil Test Air Terlampir ). Terima kasih Waterflo sekarang saya mendapatkan sumber air minum yang berkualitas dan murah harganya. Waterflo Luar Biasa!
Bali, 08 Juli 2015
FX OE Budi Santoso – Denpasar, Bali

Kami sekeluarga tidak ragu meminumnya setiap hari.

suntoro lab-suntoro (klik perbesar)
Air yang disaring dengan Waterflo hasilnya sangat bagus. Saya sendiri sudah membuktikannya. Saya minum langsung dan rasanya sama dengan air mineral yang lain. Apalagi setelah ada hasil tes dari Dinkes setempat, kami sekeluarga tidak ragu meminumnya setiap hari.
Suntoro, Jl. Mangga, Sidoarjo 

Kini kami tidak perlu repot angkat-angkat galon lagi.

widya lab-widya1 lab-widya2
Akhir tahun 2014 lalu kami pindah rumah ke kota kabupaten. Hal pertama yang jadi perhatian kami adalah sumber air, baik untuk keperluan memasak, mandi maupun cuci. Belum ada saluran air PDAM di lokasi tempat tinggal kami. Jadi air sumur menjadi sumber utama untuk pemenuhan kebutuhan air kami.
Sayangnya ketika kami test airnya dengan ph drop, warnanya kuning yang meindikasikan tingkat keasaman yang kurang layak untuk dikonsumsi. Sehingga kami memutuskan harus beli air mineral untuk kebutuhan minum dan memasak. Ini menjadi masalah ketika toko-toko penjual air galon maupun isi ulang tidak menyediakan tenaga pengantar yang bisa mengirim air ke rumah. Sementara suami yang mulai udzur mulai keberatan untuk angkat-angkat galon.
Maka kami mempertimbangkan untuk membeli alat semacam water purifier. Kebetulan kami mendapatkan penawaran dari Waterflo, dan kami sepakat untuk ambil unitnya. Setelah menghubungkan alat ke saluran air sumur, kami lihat hasilnya bening dan tidak ada bau, kami  langsung meminum airnya dan menggunakan untuk keperluan memasak . Berhari-hari tidak ada efek negatif yang kami rasakan.
Namun untuk lebih meyakinkan, kami tetap memeriksakan air ke Dinas Kesehatan melalui Puskesmas. Hasilnya membuat kami lega, semakin tidak ragu untuk minum sebanyak-banyaknya. Kini kami tidak perlu repot angkat-angkat galon lagi dan insya Allah menghemat biaya untuk air bersih.
Suryati (bu Widya) – Sleman Yogyakarta 

Saya dapat menghemat jutaan rupiah perbulan.

hafiz hafiz-sebelum hafiz-sesudah 
hafiz-bakteri-sebelum
 hafiz-bakteri-setelah
(gambar: hasil uji air sebelum dan sesudah menggunakan Waterflo)
Awalnya saya selalu membeli air isi ulang galonan skitar 1-2juta/bln untuk bahan baku pembuatan air alkali menggunakan mesin pengubah air alkali. Saya berani membayar mahal untuk air baku isi ulang tersebut karna saya sdh memakai air kran  yang tersambung ke pdam, namun kualitas air sangat kotor dan berbau kaporit.
Stelah saya menemukan dan membaca sekilas waterflo yang dapat mengubah air keran menjadi air siap minum, saya langsung beli dan mencoba juga untuk disambungkan ke instalasi mesin air alkali saya dan ternyata sangat mudah. Tanpa capek angkat galon, tanpa ribet pesan air, sekarang saya dapat menghemat jutaan rupiah perbulan dengan hadirnya waterflo di rumah saya! Saya sudah mengkonsumsi secara rutin.
Pelayanan dan product yang berkualitas. Sistem penjualan yang menguntungkan juga bagi resaller yang bergabung menjualkan mesin waterflo, costumer saervice yang care dan mudah di hubungi dihari kerja
Insyaallah saya akan merekomendasikannya dan mengembangkannya di pasar jabodetabek mulai awal september.
Hafiz Dewantara – Bekasi

Air pdam jadi begitu jernih dan segar.

jundi 
pku1
 pku2
Dengan sytem penyaringa Waterflo, air pdam jadi begitu jernih dan segar. Mampu memenuhi kebutuhan minum suluruh karyawan RSU PKU MUHAMADIYAH PURWOREJO dan memenuhi kebutuhan dapur.
Djundi Dahlan Ibrahim – PKU Muhamadiyah Purworejo

Sekarang kami selalu mengkonsumsi air Waterflo, sangat baik dan jernih.

nurfadilla
nur-sebelum
 nur-setelah
Kami memutuskan menggunakan waterflo karena harga terjangkau dan supaya lebih praktis. Cara pemakaian Waterflo sangat mudah, dan sangat bermanfaat untuk keluarga kami yg menggunakan air dari sumur karena sumur kami airnya kurang bagus.
Perbedaan yg kami rasakan sebelum memakai waterflo air keruh berbau sehingga tidak bisa untuk memasak & air minum. Sesudah memakai waterflo air bisa jernih bersih dan tidak berbau sehingga bisa langsung untuk konsumsi masak & air minum.  
Sekarang kami selalu mengkonsumsi air dr produk waterflo, sangat baik dan bersih jernih.
Ibu Nurfadilla – Yogyakarta
 
soal psikotes